Aturan Menjalani Hubungan Tanpa Status




Dok. Thinkstock

Jika Anda sedang berada menjalani hubungan tanpa status, ada berbagai aturan penting yang harus Anda ketahui agar tidak menimbulkan sakit hati. Ini beberapa aturan yang perlu Anda pahami.

Mengisi kekosongan
Tanamkan dalam hati bahwa hubungan Anda hanya sekedar mengisi kekosongan, ungkapkan hal tersebut kepada si dia dan buatlah komitmen berdua. Dengan begitu, Anda tidak berhak marah ketika si dia menghilang begitu saja.

Hindari sentuhan fisik
Dari awal membina hubungan tanpa status, sebaiknya hindari sentuhan
fisik yang dapat menimbulkan benih-benih cinta maupun nafsu belaka diantara kalian berdua. Jadi Anda pun tidak perlu berat hati atau merasa dirugikan ketika ia akhirnya meninggalkan Anda.

Tidak cemburu
Jangan biarkan rasa cemburu menguasai hati dan pikiran, sehingga Anda tidak akan merasa sakit hati ketika si dia dekat dengan orang lain begitu juga sebaliknya. Jika si dia mulai cemburu sebaiknya ingatkan komitmen awal Anda, bahwa kalian hanya menjalin hubungan tanpa status.

Hindari janji palsu
Jangan memberinya sebuah harapan baru atas hubungan yang kalian jalani. Dalam hubungan tanpa status, sebaiknya hindari memberi janji palsu. Terlebih jika Anda sadar bahwa tidak mampu untuk mewujudkannya.

Jangan terlalu berharap
Jika Anda berharap dari hubungan yang tidak memiliki kepastian, sudah pasti salah. Maka, Anda tidak perlu berharap lebih pada pasangan Anda, karena Anda pasti sudah mengetahui bahwa belum tentu ia bisa memenuhi semua harapan Anda.

Follow On Twitter