Onkyo Sbt-100, Speaker Audio Bar Berkemampuan Bluetooth Untuk Akses Secara Nirkabel



Onkyo SBT-100, Speaker Audio Bar Berkemampuan Bluetooth Untuk Akses Secara Nirkabel



Dengan bakal dihadirkannya Onkyo SBT-100 ke pasaran dalam waktu dekat ini, maka bakal semakin banyak alternatif perangkat sistem audio nirkabel yang bisa Anda pilih untuk dapat mengoptimalkan hiburan melalui dukungan audio yang berasal dari perangkat mobile Anda.

Onkyo SBT-100 ini adalah model unit speaker batangan (bar) ciamik dengan dukungan akses secara nirkabel melalui perangkat berkemampuan bluetooth (2.1 + EDR) yang ada seperti smartphone ataupun tablet. Speaker nirkabel berukuran 940x73x83(mm) dan bobot 2.4kg ini juga telah dilengkapi dengan woofer 5.7cm dan tweeter 2.5cm .

Dalam menyesuaikan jenis profil audio yang bakal dihadirkannya, Anda dapat memilih 3 (tiga) mode suara yang ada yaitu Cinema, Music dan News. Sedangkan Output maksimal yang dihadirkan adalah sebesar 2ch 20W.

Perihal ketersediaannya sendiri, Onkyo SBT-100 ini kabarnya bakal segera dipasarkan mulai akhir bulan Mei 2013 mendatang. Sedangkan harga yang dibanderol adalah sekitar 25.000 JPY atau setara 2,48 jutaan rupiah



Onkyo SBT-100, Speaker Audio Bar Berkemampuan Bluetooth Untuk Akses Secara Nirkabel

Follow On Twitter