Romulus, Keledai Tertinggi Di Dunia





Seekor keledai di Texas, AS bernama Romulus telah mengalahkan Guinness World Record sebagai keledai Tertinggi di Dunia. Diukur oleh dokter hewan setempat, Romulus memiliki ketinggian 172 cm atau 5 cm lebih tinggi dari pemegang rekor sebelumnya Oklahoma Sam.



Romulus dan kembarannya Remus diselamatkan oleh Phil dan Cara Yellott ketika pemilik sebelumnya tidak mampu untuk merawat mereka. Phil Yellott.yang bekerja sebagai instruktur berkuda di Waxahachie, Texas mengatakan bahwa ketika mereka menemukan Romulus dan Remus pada Daftar perdagangan di situs Craig, mereka segera ingin membelinya: "Kami melihat foto-foto mereka dan benar-benar jatuh cinta dengan mereka.". Dia juga mengatakan kepada Mail Online bahwa pemilik mengirimkan dua keledai bersamaan saat ulang tahun Cara.



Pasangan ini menggunakan keledai kembar sebagai penjaga. "Ketika kami pindah ke Waxahachie kembali pada bulan Oktober kami ingin mendapatkan beberapa keledai untuk membantu melindungi hewan-hewan kami yang lain, Mereka melindungi kuda dan sapi dari anjing hutan dan hewan lainnya." jelas Yellott.

Dokter hewan Dr Valerie Jaffey menyimpulkan bulan lalu bahwa Mammoth Jackstock Donkey Romulus memiliki ketinggian 172 cm, namun hasilnya harus disertifikasi oleh Guinness World Records sebelum menjadi resmi. Namun, Romulus sudah memiliki jadwal sibuk acara lokal untuk hadir dalam perannya sebagai keledai tertinggi di dunia.

Follow On Twitter